KBR68H, Surabaya- PT Kereta Api Indonesia menjadi instansi publik yang paling banyak diadukan masyarakat, melalui Komisi Pelayanan Publik (KPP) Jawa Timur. Komisioner Komisi Pelayanan Publik (KPP) Jawa Timur, Immanuel Yosua mengatakan, selama semester pertama 2013, laporan pengaduan terhadap PT Kereta Api Indonesia mencapai lebih dari 66 persen. (Baca: Tarik KRL Naik, Layanan ‘Memble’)
“Pertama, pembatasan jumlah penumpang, pembatasan gerbong, penutupan jalur dari Mojokerto-Surabaya, dan ini jadi keluhan masyarakat ” (26/9)
Komisioner KPP Jawa Timur Yosua menambahkan, sulitnya masyarakat mendapatkan tiket kereta api di sana, juga termasuk laporan yang diterimanya. Kata dia KPP Jawa Timur bakal mengoptimalkan perannya dalam menerima serta menangani pengaduan masyarakat. Caranya seperti mengoptimalkan pos pengaduan, serta memperbaiki administrasi pelaporan yang masuk, baik di Provinsi maupun di 10 Kabupaten dan Kota di Jawa Timur.
Editor: Nanda Hidayat
KPP: Pelayanan PT.KAI Paling Banyak Diadukan Masyarakat
KBR68H, Surabaya- PT Kereta Api Indonesia menjadi instansi publik yang paling banyak diadukan masyarakat, melalui Komisi Pelayanan Publik (KPP) Jawa Timur.

NUSANTARA
Kamis, 26 Sep 2013 22:11 WIB


PT.KAI, pelayanan, KPP
Kirim pesan ke kami
WhatsappRecent KBR Prime Podcast
Kabar Baru Jam 7
Strategi Perempuan Pengemudi Ojol Mengatasi Cuaca Ekstrem (Bag.4)
Arab Saudi Bangun Taman Hiburan Bertema Minyak di Tengah Laut
Menguji Gagasan Pangan Cawapres
Mahfud MD akan Mundur dari Menkopolhukam, Jokowi: Saya Sangat Hargai