KBR68H, Pontianak - PDAM Tirta Khatulistiwa Pontianak, Kalimantan Barat, masih memiliki sejumlah kelemahan dalam hal memuaskan pelanggan. Kelemahan itu pun harus segera ditangani dengan memberikan pelayanan maksimal kepada para pelanggan.
Menurut Ketua DPD Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (PERPAMSI) Kalbar Darwis, PDAM perlu melakukan sejumlah langkah dan terobosan agar mampu memberikan yang terbaik.
Ia mengakui, kendala yang dihadapi PDAM Kota Pontianak sangat mempengaruhi pelayanan terhadap masyarakat dan pelanggan. Untuk itu, kata dia, sudah saatnya membuat program nyata, tepat dan cepat.
“Jika kebocoran pipa sudah mulai teratasi, namun layanan untuk pengaliran ke rumah penduduk masih belum mampu seluruhnya didistribusikan, itu sama halnya belum maksimal,” tegas Darwis.
Untuk itu, lanjut Darwis, alangkah baiknya jika kedua program tersebut dilakukan secara seimbang sehingga masalah tersebut bisa diatasi. Pemerintah pun, kata Darwis, berjanji akan terus memberi bantuan kepada PDAM Tirta Khatulistiwa.
Sementara Direktur Tehnik PDAM Tirta Khatulistiwa Pontianak Affandi berjanji secepatnya mengalirkan kebutuhan air bersih ke rumah tangga yang baru menjadi pelangaan.
Berdasarkan daftar tunggu, terdapat 8.000 rumah tangga yang akan dilayani di tahun 2013 mendatang. Dari 2.000 rumah tangga itu, terdapat 6.000 rumah tangga yang merupakan pelanggan lama.
Sumber: Radio Volare Pontianak
PDAM Pontianak Belum Puaskan Pelanggan
PDAM Tirta Khatulistiwa Pontianak, Kalimantan Barat, masih memiliki sejumlah kelemahan dalam hal memuaskan pelanggan. Kelemahan itu pun harus segera ditangani dengan memberikan pelayanan maksimal kepada para pelanggan.

NUSANTARA
Jumat, 15 Feb 2013 11:08 WIB


PDAM Pontianak
Kirim pesan ke kami
WhatsappRecent KBR Prime Podcast
Kabar Baru Jam 7
Strategi Perempuan Pengemudi Ojol Mengatasi Cuaca Ekstrem (Bag.4)
Arab Saudi Bangun Taman Hiburan Bertema Minyak di Tengah Laut
Menguji Gagasan Pangan Cawapres
Mahfud MD akan Mundur dari Menkopolhukam, Jokowi: Saya Sangat Hargai