Bagikan:

Kemenhub Minta Lion Air Perbaiki Layanan

KBR68H, Jakarta - Kemententerian Perhubungan (Kemehub) meminta maskapai penerbangan Lion Air memperbaiki pelayanan terhadap pelanggan.

NASIONAL

Minggu, 20 Okt 2013 22:13 WIB

Kemenhub Minta Lion Air Perbaiki Layanan

kementerian perhubungan, panggil lion, lion air

KBR68H, Jakarta - Kemententerian Perhubungan (Kemehub) meminta maskapai penerbangan Lion Air memperbaiki pelayanan terhadap pelanggan. Sebab, menurut Juru Bicara Kemenhub, Bambang S Ervan, maskapai ini selalu mengalami konflik dengan pelanggannya. Konflik ini kerapkali disebabkan keterlambatan waktu penerbangan.

"Menunda kedatangan itu karena aturan pemenuhan keselamatan. Nah, memang terkait dengan hal ini yang perlu kita pahami adalah mengapa di Lion Air ini yang selalu muncul masalah apabila muncul keterlambatan dan selalu penumpangnya mengalami keributan. Nah, ini yang harus menjadi instropeksi dari Lion dan ini yang harus diperbaiki."

Kamis lalu, penerbangan Lion Air mengalami keterlambatan penerbangan selama 7 jam. Keterlambatan ini berlanjut hingga Jumat pekan lalu. Oleh sebab itu, Kementerian Perhubungan berencana memeriksa manajemen maskapai penerbangan Lion Air besok.


Editor: Fuad Bakhtiar

Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kabar Baru Jam 7

Strategi Perempuan Pengemudi Ojol Mengatasi Cuaca Ekstrem (Bag.4)

Arab Saudi Bangun Taman Hiburan Bertema Minyak di Tengah Laut

Menguji Gagasan Pangan Cawapres

Mahfud MD akan Mundur dari Menkopolhukam, Jokowi: Saya Sangat Hargai

Most Popular / Trending