Bagikan:

Chrysler Indonesia Bangun Brand Center Senilai Rp 140 Miliar

KBR68H, Jakarta

NASIONAL

Rabu, 29 Mei 2013 16:53 WIB

Author

Doddy Rosadi

Chrysler Indonesia Bangun Brand Center Senilai Rp 140 Miliar

chrysler indonesia, brand center, jeep, dodge

KBR68H, Jakarta –  PT Garansindo Inter Global atau Chrysler Indonesia yang merupakan pemegang lisensi mobil Jeep, Dodge dan Chrsyler akan membangun sebuah brand center dengan nilai investasi Rp 140 miliar. Chief Marketing Officer Chrysler Indonesia A Rievan Muchsin mengatakan, brand center tersebut berdiri di atas tanah seluas 6.000 m2 dan luas bangunan 5.300 m2.

Brand center tersebut sudah mulai dibangun dan akan rampung pada akhir pekan ini. Kata dia, pembangunan brand center tersebut merupakan bentuk pelayanan dari Chrysler Indonesia kepada pelanggan lama dan juga calon pelanggan baru.

“Brand center itu salah satu komitmen dari Garansindo yang pada perayaan 10 tahun di 2011 kita akan develop sebuah pelayanan untuk kepuasan pelanggan. Pembagunan sudah dikerkakan dan akhir tahun suah bisa dibuka dan bisa untuk pelayanan premium kepada customer yang existing dan yang baru. Brand center itu juga tidak hanya fokus kepada customer tetapi juga kepada brand kita yaitu Jeep, Dodge dan Chrysler. Jadi masing-masing brand akan mempunyai experience sendiri,”kata Rievan kepada KBR68H usai konferensi pers di salah satu restauran di Jakarta, Selasa (28/5) malam.

Rievan menambahkan, brand center tersebut akan menjadi layanan one stop service kepada pelanggan dan juga bagi dealer Chrysler di sejumlah daerah.
Dia menambahkan, pangsa pasar penjualan Jeep, Dodge dan Chrsyler masih tetap terkonsentrasi di Jakarta. Karena itu, Chrysler Indonesia akan membuka pangsa pasar baru dengan cara membuka dealer network di sejumlah daerah. Saat ini, sudah ada 23 dealer Chrysler Indonesia yang tersebar di lima pulau besar.

Selain itu, Chrysler Indonesia juga mulai memasuki pasar mobil keluarga melalui Dodge Journey. Kata dia, mobil tipe itu mulai booming penjualannya pada 2012 hingga 2013.

“Ini sesuai dengan segmentasi Dodge Journey yaitu The Family Luxury Crossover yaitu memberikan alternatif kenyamanan kepada penggunanya dengan fitur teknologi dan safety yang berlimpah yang tidak didapat dalam mobil merk lain di segmennya. Penjualan mobil ini juga cukup bagus di Indonesia,”jelas Rievan.

Ketika ditanya tentang target penjualan Chrysler Indonesia pada tahun ini, Rievan menjawab secara diplomatis, tidak ada angka tertentu yang dipatok kecuali menjual sebanyak-banyaknya.

Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kabar Baru Jam 7

Strategi Perempuan Pengemudi Ojol Mengatasi Cuaca Ekstrem (Bag.4)

Arab Saudi Bangun Taman Hiburan Bertema Minyak di Tengah Laut

Menguji Gagasan Pangan Cawapres

Mahfud MD akan Mundur dari Menkopolhukam, Jokowi: Saya Sangat Hargai

Most Popular / Trending