KBR68H – Sina Weibo, jaringan sosial media seperti Twitter di Cina berhasil meraih keuntungan besar dari iklan. Hingga triwulan ketiga tahun ini, keuntungan yang didapat dari iklan naik 125 persen menjadi $43,7 juta.
Angka itu juga naik 46 persen dibandingkan triwulan sebelumnya yang hanya $30 juta. Peningkatan bukan hanya dari sektor komersil, pemasukan dari non iklan juga naik 121 persen menjadi $9,7 juta. Pemasukan itu berasal dari permainan online dan biaya keanggotaan premium.
Secara keseluruhan, Sina Weibo mencatat keuntungan 5,4 juta dan pemasukan 84,6 juta di triwulan ketiga. Dari jumlah tersebut, 51,6 juta berasal dari iklan dengan total 26 persen.
Performa Weibo yang semakin mencorong dikarenakan dua factor yaitu perusahaan iklan raksasa Alibaba yang memegang 18 persen saham di Sina sehingga membuat banyak perusahaan memasang iklan di Weibo dan juga suksesnya penawaran saham perdana Twitter yang meningkatkan kepercayaan investor dan juga pengiklan. (TechinAsia)
Keuntungan Sina Weibo Melonjak 125 Persen
KBR68H

INTERMEZZO
Rabu, 13 Nov 2013 16:27 WIB


sina weibo, keuntungan, melonjak, twitter
Kirim pesan ke kami
WhatsappRecent KBR Prime Podcast
Kabar Baru Jam 7
Strategi Perempuan Pengemudi Ojol Mengatasi Cuaca Ekstrem (Bag.4)
Arab Saudi Bangun Taman Hiburan Bertema Minyak di Tengah Laut
Menguji Gagasan Pangan Cawapres
Mahfud MD akan Mundur dari Menkopolhukam, Jokowi: Saya Sangat Hargai