KBR68H – The Hunger Games: Catching Fire tidak hanya sukses dalam daftar film box office di Amerika Utara dan Kanada. Film produksi Lionsgate ini menjadi film paling popular di media sosial seperti Facebook dan Twitter. Dari dua media sosial itu, The Hunger Games: Catching Fire mendapatkan fans 12,8 juta berdasarkan data yang dipublikasikan ListenFirst.
Meski mempunyai jumlah fans yang banyak di Facebook dan Twitter, The Hunger Games: Catching Fire belum bisa mengalahkan popularitas The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 yang dirilis tahun lalu. Ketika itu, Breaking Dawn – Part 2 mendapatkan fans 37,4 juta di Facebook dan Twitter.
Sementara itu, film non sekuel yang mempunyai fans paling banyak di media sosial adalah The Best Man Holiday. Film produksi Universal itu mendapatkan 1,6 juta fans. Tahun lalu, film non sekuel yang paling popular di Facebook dan Twitter adalah film animasi Wreck It Ralph dengan 1,3 juta fans.
Meski kalah popular di media sosial, The Hunger Games: Catching Fire berhasil mengalahkan pendapatan Breaking Dawn – Part 2 dalam pendapatan di minggu pertama. Bukan itu saja, Catching Fire berhasil memecahkan rekor film dengan pendapatan terbesar di November. Berdasarkan data ListenFirst, film lain yang juga popular di media sosial adalah Thor: The Dark World (8.5 juta fans), The Hobbit: The Desolation of Smaug (3.35 juta fans) dan Anchorman: The Legend Continues (1.2 juta fans). (TheHollywoodReporter)
Catching Fire, Film Paling Populer di Media Sosial
KBR68H

BERITA
Jumat, 29 Nov 2013 10:32 WIB


the hunger games, catching fire, paling populer, media sosial
Kirim pesan ke kami
WhatsappRecent KBR Prime Podcast
Kabar Baru Jam 7
Strategi Perempuan Pengemudi Ojol Mengatasi Cuaca Ekstrem (Bag.4)
Arab Saudi Bangun Taman Hiburan Bertema Minyak di Tengah Laut
Menguji Gagasan Pangan Cawapres
Mahfud MD akan Mundur dari Menkopolhukam, Jokowi: Saya Sangat Hargai